Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Jangan Terlalu PD

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Jangan Terlalu PD Selebrasi para penggawa Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertekad kembali meraih hasil positif saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 23 September 2023, pukul 19.00.

Artinya Persib Bandung mengincar kemenangan pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 yang merupakan laga tandang keenam Maung Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung telah menjalani lima laga tanpa kekalahan, yaitu 3 menang dan 2 imbang. Dengan hasil itu, Marc Klok dan kawan-kawan menempati peringkat ketujuh dengan nilai 18.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Bhayangkara FC Vs Persib Bandung: 2 Benteng Tangguh Kembali Beraksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut, timnya dalam kondisi yang baik untuk menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, hal itu tak lepas dari hasil baik di beberapa pertandingan sebelumnya.

"Kami menatap laga besok dengan mental yang bagus setelah di beberapa pertandingan terakhir mendapat hasil bagus. Para pemain punya kepercayaan diri yang lebih baik ketimbang sebelumnya," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Kendati demikian, Bojan memprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat. Pelatih asal Kroasia itu meyakini, komposisi pemain Bhayangkara FC punya potensi untuk menghadirkan ancaman bagi skuad asuhannya.


Baca Juga : Alasan dan Pertimbangan Yana Umar Terima Jabatan Dirigen Viking Persib Club

"Bhayangkara FC punya banyak pemain muda yang bagus secara teknik individual meski saya tidak tahu, mengapa mereka tidak mendapat hasil yang baik dalam bebebrapa laga terakhir," ujar pelatih berusia 52 tahun itu.

"Secara tim, mereka juga cukup baik dengan dihuni pemain pekerja keras. Saya pikir, pertandingan ini akan berjalan dengan ketat. Jadi kami benar-benar harus waspada dan mengerahkan segalanya untuk bisa mendapat hasil positif," tambahnya.

Sementara itu pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus menyebut, Persib merupakan lawan kuat meski tanpa diisi sejumlah pemain.

"Kami menyadari bahwa besok adalah lawan yang berat. Meskipun beberapa pemainnya sedang ikut timnas ke Cina, mereka tetaplah lawan yang kuat. Saya sebagai pelatih dan teman-teman tidak pernah putus asa, melainkan mempersiapkan tim secara maksimal," pungkas pelatih asal Sumatera Barat itu.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming melalui Vidio.com (Link live streaming B hyangkara FC vs Persib).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini