Starting Line Up Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC di Pekan 13 Liga 1 2023/2024

Starting Line Up Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC di Pekan 13 Liga 1 2023/2024 Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam tren positif saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Pertandingan menarik Liga 1 ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023 malam WIB.

Skuat besutan Bojan Hodak ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 2-0. Persib saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan memiliki 18 poin.

Persib Bandung dipastikan bakal menampilkan permainan terbaiknya untuk melanjutkan tren positif tersebut. Selain itu, tiga poin juga dibutuhkan Persib agar bisa merangkak ke papan atas.

Meski berstatus tim tamu namun Persib Bandung di unggulkan di laga ini. Pertemuan terakhir kedua tim ini di Liga 1 dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1 pada akhir Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Jangan Terlalu PD

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang dijadwalkan kick off pukul 19.00 WIB akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

Starting Persib hadapi Bhyayangkara FC:

PERSIB: Teja Paku Alam; Nick Kuipers, I Putu Gede, Kakang Rudianto, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Marc Klok (c); Edo Febrinsah, Frets Butuan, David da Silva

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Ezra Walian, Ciro Alves.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini