Putus Tren Negatif, Persita Tatap Laga Kontra Persib dengan Pede

Putus Tren Negatif, Persita Tatap Laga Kontra Persib dengan Pede Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung dalam kondisi positif setelah mengakhiri rentetan hasil buruk.

Kepercayaan diri skuad Persita pulih setelah mereka mengakhiri paceklik kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun pada pekan 13 Liga 1 2023-2024.

Pendekar Cisadane, julukan Persita, memutus tren buruk berkat kemenangan 1-0 atas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 22 September 2023.

Baca Juga : Terjerat Skorsing, Gelandang Andalan Persita Absen saat Hadapi Persib

Sebelumnya Persita melalui delapan laga beruntun dengan hasil dua kali imbang dan enam kali kalah. Masing-masing imbang 2-2 kontra Persikabo 1973 dan tanpa gol lawan Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian, kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya. Kalah 2-3 dari PSS Sleman, 2-1 dari Borneo FC, 1-3 dari Madura United.

Persita sendiri saat ini masih berada di papan bawah dengan menempati posisi 14, mengoleksi 14 poin, mencetak 11 gol dan kebobolan 15 gol.

Baca Juga : Jadwal Persib vs Persita di Pekan 14 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Kemenangan atas Dewa United tentunya membuat para pemain Pendekar Cisadane lebih percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya lawan Persib.

Laga Persib vs Persita di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 1 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini