Sempat Terlibat Benturan, Ciro Alves Berharap Surya Maulana Baik-Baik Saja

Sempat Terlibat Benturan, Ciro Alves Berharap Surya Maulana Baik-Baik Saja Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves sempat mengalami benturan di kepala dengan pemain Bhayangkara FC, Surya Maulana pada menit 66.

Akibat dari benturan tersebut, baik Ciro Alves dan Surya Maulana harus mendapatkan penanganan dari masing-masing tim kesehatan.

Setelah benturan tersebut, Surya Maulana harus ditandu ke luar lapangan sembari dipasang alat penyangga kepala pada lehernya.

Baca Juga : Teja, Dari Tembok Baja Hingga Terlalu Jago

Sedangkan Ciro Alvers harus menepi sejenak dari lapangan karena langsung diperiksa oleh tim kesehatan Persib, sebelum akhirnya kembali melanjutkan pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam sesi jumpa pers, Ciro Alves hadir mendampingi Bojan Hodak. Ia tampak masih mengalami kesakitan atas benturan tersebut karenda dalam sesi jumpa pers, sesekali ia menempelkan es pada bagian kepalanya.

"Memang ada rasa sakit tapi ini hidup dan ini sepakbola," kata Ciro selepas pertandingan.

Meski tak tahu pasti akan kondisi Surya Maulana, Ciro Alves berharap pemain berusia 22 tahun itu tak mengalami cedera serius. Sehingga, Surya bisa kembali merumput bersama tim Bhayangkara FC di laga selanjutnya.

"Saya harap pemain Bhayangkara baik-baik saja, tidak mengalami masalah yang serius. Sekarang waktunya istirahat dan besok akan kembali bekerja keras," harap Ciro Alves.

Baca Juga : Kocak! Daisuke Sato Goda Ciro Alves, Bobotoh Terbahak-bahak

Sementara itu, dikutip dari keterangan Bhayangkara FC, kondisi Surya Maulana sudah berangsur membaik.

"Kondisi bek muda kami Surya Maulana yang mengalami benturan pada laga kontra Persib syukur Alhamdulillah mulai membaik."

"Mohon doa untuk kesembuhan Surya. Semoga segera pulih dan bisa kembali bergabung untuk berjuang bersama-sama lagi. Doa kami bersama mu anak muda!," demikian pernyataan Bhayangkara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini