Jadwal Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan: Kick-off dan Link Live Streaming

Jadwal Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan: Kick-off dan Link Live Streaming Timnas Indonesia di Asian Games 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar cabang olahraga sepak bola Asian Games 2022 Hangzhou.

Pertandingan Indonesia kontra Uzbekistan akan digelar di Xiaoshan Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis 28 September 2023.

Menghadapi Uzbekistan, Indonesia mendapat suntikan tenaga dengan bergabungnya striker Persis Solo, Ramadhan Sananta.

Baca Juga : Pergantian Pemain Selalu Ubah Situasi dan Hasil, Begini Komentar Bojan Hodak

Penyerang berusia 20 tahun tersebut, sudah tiba di China pada Selasa, 26 September 2023, setelah sebelumnya sempat absen di 3 pertandingan penyisihan grup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Ramadhan Sananta tentunya diharapkan bisa mengangkat kualitas permainan Timnas Indonesia yang di dua laga terakhir terlihat kesulitan mendobrak pertahanan lawan.

Sementara Uzbekistan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Khojimat Erkinov karena harus menjalani skorsing.

Baca Juga : Asian Games 2022: Kata Ramadhan Sananta setelah Memutuskan Gabung Timnas Indonesia

Khojimat Erkinov diganjar kartu merah ketika Uzbekistan menghadapi Hong Kong di pertandingan kedua penyisihan Grup C.

Kick-off pertandingan Uzbekistan vs Indonesia akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB serta disiarkan langsung RCTI dan streaming Vision+, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini