Kepercayaan Diri Persita Pulih Jelang Laga Kontra Persib, Begini Kata Divaldo Alves

Kepercayaan Diri Persita Pulih Jelang Laga Kontra Persib, Begini Kata Divaldo Alves Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mental dan kepercayaan diri skuad Persita Tangerang tengah pulih setelah meraih kemenangan atas Dewa United FC pada pekan 13 Liga 1 2023-2024.

Kemenangan atas Dewa United menghentikan catatan tak pernah menang Persita dalam delapan pertandingan beruntun.

Pelatih Persita, Divaldo Alves, pun mengapresiasi permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat menghadapi Dewa United.

Baca Juga : Jadwal Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan: Kick-off dan Link Live Streaming

Tetapi, Divaldo Alves mengakui, ada banyak pekerjaan rumah untuk membuat Pendekar Cisadane bisa tampil lebih kompetitif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan melawan Dewa United sangat istimewa, ada beberapa hal positif dan negatif juga. Namun ada beberapa hal positif yang saya suka," ujar Divaldo dikutip dari laman PT LIB, Selasa 26 September 2023.

"Kemarin di pekan sebelumnya kita mendapat satu poin dari Arema FC dan saat ini kita bisa meraih tiga poin, dan jika tim tetap tampil seperti itu, ini akan bagus."

"Tapi masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, ada banyak yang perlu dipersiapkan dan tentu diperbaiki," papar Divaldo.

Baca Juga : 4 Pemain Menghilang di Latihan Persib, Ternyata Ini Penyebabnya

"Sebenarnya ada banyak peluang emas saat melawan Dewa United, tapi mental tim adalah cari kemenangan pertama. Setelah kalah beberapa kali, kepercayaan diri pemain hilang sedikit."

"Tapi seperti yang saya bilang dari pertama saya datang, saya ingin perbaiki mental dan penyelesaian terakhir. ini lebih dari mental, kita akan terus perbaiki ke depannya dan perubahan," ujar Divaldo.

Persita akan menjadi lawan berikutnya yang dihadapi Persib Bandung pada pekan 14 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu, 1 Oktober 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini