Ramadhan Sananta Terbang ke Cina Gabung Skuad Indonesia U-24, Bagaimana dengan Beckham?

Ramadhan Sananta Terbang ke Cina Gabung Skuad Indonesia U-24, Bagaimana dengan Beckham? Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyarang Persis Solo Ramadhan Sananta dipastikan terbang ke Cina untuk bergabung dengan skuad Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023.

Kabar merapatnya Ramadhan Sananta ke skuad Indonesia U-24 ini disampaikan pelatih kepala Indra Sjafri, yang mengatakan bahwa timnya membutuhkan sosok striker.

"Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan," ungkap Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Tiga Makanan Indonesia Favorit Staf Pelatih Persib Miro Petric

"Sananta baru jalan nanti tengah malam (tadi malam). Kemungkinan besok (hari ini-red) siang sampai di Hangzhou," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pernyataan yang sama juga disampaikan manajer tim Indonesia, Endri Erawan terkait merapatnya Ramadhan Sananta.

"Kita memang membutuhkan Sananta, karena striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali," katanya.

Tenaga Ramadhan Sananta sangat dibutuhkan jelang laga di babak 16 besar nanti. Indonesia diperkirakan akan melawan Uzbekistan pada babak 16 besar yang digelar 28 September 2023.

Sementara itu pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya dikabarkan akan terbang bersama Ramadhan Sananta ke Cina, batal bergabung.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan 13 Liga 1 2023-2024

Beckham Putra Nugraha dinyatakan masih mengalami cedera pada otot paha setelah menjalani serangkaian pemeriksaan.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini