Bojan Hodak Sebut Pemain Ini Selalu Berbahaya Ketika Pegang Bola

Bojan Hodak Sebut Pemain Ini Selalu Berbahaya Ketika Pegang Bola Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melontarkan pujian kepada salah seorang strikernya, Ciro Alves, usai laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu 23 September 2023.

Memulai pertandingan dari bangku cadangan dan hanya diberikan keempatan kurang lebih 30 menit untuk tampil pasca cedera, Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib berkat golnya di detik akhir pertandingan.

Keputusan Bojan Hodak dengan tidak menurunkan Ciro Alves dari menit awal karena untuk meminimalisir resiko pascacedera. Namun Ciro Alves, kata Bojan Hodak, tetap seorang striker yang berbahaya.

Baca Juga : Sempat Terlibat Benturan, Ciro Alves Berharap Surya Maulana Baik-Baik Saja

"Ciro masuk, kami meminimalisir resiko sehingga memainkan dirinya selama 30 menit, tapi saya rasa dia selalu berbahaya ketika memegang bola dan bisa mencetak gol," ungkap Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam beberapa pertandingan terakhir, Ciro Alves memang kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Bahkan dalam 5 pertandingan terakhir Persib, Bojan Hodak tidak menurunkan Ciro Alves dan David Da Silva secara bersamaan sejak menit awal.

Namun, hasilnya cukup di luar dugaan, Persib belum terkalahkan dari 6 pertandingan terakhir usai takluk dari Persis Solo di pekan ke-7.

"Menurut saya yang terpenting adalah tim. Tim menang ketika Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim."

"Pada beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang bisa mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi."

Baca Juga : Pemain yang Sempat Bikin Jengkel Bobotoh Tukar Jersey dengan Eks Striker Asing Persib

"Hari ini dia mencetak gol, Ciro juga mencetak gol. Ini bagus untuk kepercayaan diri mereka tentunya, sebagai tim kami jauh lebih baik," ujar Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini