Pemain yang Sempat Bikin Jengkel Bobotoh Tukar Jersey dengan Eks Striker Asing Persib

Pemain yang Sempat Bikin Jengkel Bobotoh Tukar Jersey dengan Eks Striker Asing Persib Ilustrasi Sepak Bola. (Michal Jarmoluk/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang striker yang sama-sama pernah berhubungan dengan Persib berkesempatan foto bersama hingga tukar jersey.

Momen tersebut terjadi di kompetisi kasta kedua sepak bola Thailand, saat Chanthaburi FC berjumpa Pharae United, 23 September 2023.

Mantan pemain Persib Wander Luiz yang kini memperkuat Chanthaburi FC berfoto bersama dengan kompatriotnya yang sempat membuat jengkel bobotoh, Patrick Cruz.

Baca Juga : Ciro Alves: Sekarang Kami Lebih Tenang

Patrick Cruz kini memperkuat klub kasta kedua Thailand, Phrae United, setelah sebelumnya memperkuat Ghajnsielem.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan tersebut, Patrick Cruz dkk berhasil menjinakan Wander Luiz cs dengan skor 1-2.

Usai laga keduanya sempat bertukar jersey dan mengunggahnya ke media sosial.

"Setelah sekian lama, aku senang bertemu dengan mu lagi. Itu bagus. Semoga Tuhan terus memberkati anda musim ini," tulis Patrick Cruz.

Baca Juga : Kalah dari Korea Utara, Timnas Indonesia Tetap Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022 Dilengkapi Penjelasannya

Sekedar informasi, Patrick Cruz merupakan pemain yang pernah diincar Persib Bandung pada tahun 2016 silam.

Sempat dikabarkan sepakat membela Persib oleh Umuh Muchtar, Patrick Cruz malah membelot ke Liga Vietnam.

Keputusan Patrick Cruz memilih Saigon FC sontak membuat jengkel bobotoh. Sang pemain pun kemudian membuat video permintaan maaf kepada bobotoh dan para petinggi Persib Bandung.

Patrick Cruz beralasan, keputusannya memilih barkarir di Vietnam karena liga di negara tersebut dianggap bisa memberikan jalan ke Eropa.

Baca Juga : Persikabo 1973 Masih Terpuruk, Aji Santoso: Penampialn Laskar Padjajaran Tidak Buruk

Ia sempat berkarir di benua biru dengan memperkuat FC SKA-Khabarovsk di Liga Rusia.

Namun kemudian kontranya di putus pada Januari 2020, Patrick Cruz yang sempat menganggur kini terdampar di kasta kedua Liga Thailand.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini