Ciro Alves: Sekarang Kami Lebih Tenang

Ciro Alves: Sekarang Kami Lebih Tenang Ciro Alves pada pertandingan Bhayangkara FC vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan dramatis Persib Bandung atas Bhayangkara F dengan skor 2-1, menjadi kemenangan penting bagi Ciro Alves dkk.

Persib menang atas klub Kepolisian tersebut berkat gol David Da Silva pada menit 27 dan gol Ciro Alves di detik-detik akhir masa injury time. Sementara gol balasan Bhayangkara FC dicetak Matias Mier pada menit 35.

Menurut Ciro Alves, kemenangan ini membuat skuad Persib lebih tenang dalam mengarungi kompetisi dan bisa fokus ke pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Kalah dari Korea Utara, Timnas Indonesia Tetap Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022 Dilengkapi Penjelasannya

Pada awal kompetisi dan transisi pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak, Persib harus berjuang meraih kemenangan dan keluar dari zona merah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara saat ini, Persib berhasil menembus lima besar dengan raihan 21 poin dan belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

"Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi tim sangat bekerja keras untuk pertandingan ini."

"Selamat untuk semuanya karena berhasil memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami lebih tenang dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," ujar Ciro Alves.

Tak hanya penting bagi Persib, kemenangan atas Bhayangkara FC tersebut menorehkan nama Ciro Alves di daftar sejarah Persib.

Baca Juga : Persikabo 1973 Masih Terpuruk, Aji Santoso: Penampialn Laskar Padjajaran Tidak Buruk

Ciro Alves menjadi pencetak gol ke-1000 Persib sejak era Liga Indonesia.

"Memenangkan pertandingan adalah hal penting. Saya akan berusaha mencetak gol saat ada kesempatan."

"Senang bisa cetak gol dan membantu tim memperbaiki posisi klasemen, dan ini adalah hasil kerja keras bersama dan ini untuk semua," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini