Persikabo 1973 Masih Terpuruk, Aji Santoso: Penampialn Laskar Padjajaran Tidak Buruk

Persikabo 1973 Masih Terpuruk, Aji Santoso: Penampialn Laskar Padjajaran Tidak Buruk Aji Santoso. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 masih terseok-seok di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Persikabo 1973 harus takluk 2-3 dari Persik Kediri, dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu kemarin.

Namun pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso menyebutkan anak asuhnya tampil tak buruk hanya menyayangkan gol di menit akhir yang bersarang di gawang tim berjuluk Laskar Padjadjaran.


Baca Juga: Striker Persija Curhat, Duo Persib Bandung Beri Dukungan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cukup disayangkan, gol menit akhir, di mana setiap meeting selalu saya sampaikan jangan membuat pelanggaran yang tidak penting, tapi pemain saya mungkin lupa, hingga akhirnya terjadi gol," beber Aji Santoso dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut Aji Santoso gol tersebut sebenarnya bisa dihindari jika pemain Persikabo 1973 lebih berhati-hati.

Menurut Aji, penampilan Manahati Lestusen dkk tidaklah buruk. Laskar Padjajaran hanya belum beruntung dinaungi kemenangan.


Baca Juga: Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Tak Lagi Turunkan Duet Striker David da Silva dan Ciro Alves Sejak Menit Awal

"Kami main tidak jelek, dengan materi yang ada kami bisa bermain seperti itu, menurut saya tidak jelek cuma itu tadi kami belum dihinggapi keberuntungan untuk bisa menang," pungkas Aji Santoso.

Hasil ini membuat Persikabo masih terpaku di peringkat ke-17, dengan koleksi sembilan poin. Selanjutnya mereka akan bertandang ke markas Bali United FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini