TERPOPULER: Striker Persija Curhat Duo Persib Beri Dukungan Alasan Bojan Tak Turunkan Duet Ciro-David Sejak Menit Awal

TERPOPULER: Striker Persija Curhat Duo Persib Beri Dukungan Alasan Bojan Tak Turunkan Duet Ciro-David Sejak Menit Awal Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 24 September 2023.

Striker Persija Jakarta curhat hingga dapat dukungan dari duo Persib Bandung.

Kabar lainnya soal Thomas Doll yang singgung Persib hingga alasan Bojan Hodak tidak turunkan Ciro Alves dan David Da Silva sejak menit awal.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Striker Persija Curhat, Duo Persib Bandung Beri Dukungan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker asal Kroasia, Marko Simic curhat media sosial pribadinya akibat terus menerus mendapat sorotan dari pendukung Persija.

Pasalnya Marko Simic belum bisa menampilkan performa terbaiknya secara konsisten untuk Persija Jakarta.

Marko Simic merasa sedih seperti yang diungkapkannya di akun Instagram miliknya @markosimic_77.

2. Jelang Duel Melawan Bali United, Pelatih Persija Thomas Doll Singgung Persib Bandung

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menekankan kepada anak asuhnya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti pada laga melawan Persib Bandung.

Pelatih asal Jerman itu mengingatkan dengan keras agar anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan saat melawan Persib Bandung agar tak terulang kala menghadapi Bali United.

Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/24. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 24 September 2023.

3. Bojan Hodak Ungkap Alasan Tak Lagi Turunkan Duet Striker David da Silva dan Ciro Alves Sejak Menit Awal

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan alasan tak lagi menurunkan dua penyerang andalannya David da Silva dengan Ciro Alves secara bersamaan sejak menit awal pertandingan.

Tercatat, Bojan Hodak terakhir memasukan David da Silva dan Ciro Alves sebagai starter pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024, saat bertandang ke markas Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, pada 8 Agustus 2023. Persib kalah dengan skor 2-1.

Artinya, David da Silva dan Ciro Alves sudah tak lagi berbarengan masuk starter dalam 5 pertandingan beruntun.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara