Jelang Duel Melawan Bali United, Pelatih Persija Thomas Doll Singgung Persib Bandung

Jelang Duel Melawan Bali United, Pelatih Persija Thomas Doll Singgung Persib Bandung Thomas Doll (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menekankan kepada anak asuhnya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti pada laga melawan Persib Bandung.

Pelatih asal Jerman itu mengingatkan dengan keras agar anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan saat melawan Persib Bandung agar tak terulang kala menghadapi Bali United.

Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/24. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 24 September 2023.

Baca Juga : UPDATE Klasemen Liga 1 2023/2024: Persib Panaskan Persaingan Papan Atas

Thomas Doll menjelaskan, kesalahan yang dimaksud yakni terkait keputusan yang diambil pemain di atas lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Bali United, Persija harus kehilangan Hanif Sjabandi karena memperoleh kartu merah pada menit ke-74 saat melawan Persib.

Akibatnya, Persib mampu mencuri satu poin dari kandang Persija usai mengakhiri laga lewat skor 1-1. Bagi Thomas Doll, keteledoran pemainnya itu sangat menyakitkan.

Baca Juga : Alasan Pelatih Persib Banyak Lakukan Pergantian Pemain di Laga Kontra Bhayangkara FC

"Saya selalu mengingat momen di mana kita dengan mudahnya kehilangan poin di laga kandang saat menghadapi Arema dan Persib. Di sana kami banyak melakukan kesalahan individu yang berujung dengan kartu merah." tegas Thomas Dol, dilansir melalui laman Bolasport.com.***

UPDATE KLASEMEN LIGA 1

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini