UPDATE Klasemen Liga 1 2023/2024: Persib Panaskan Persaingan Papan Atas

UPDATE Klasemen Liga 1 2023/2024: Persib Panaskan Persaingan Papan Atas Ciro Alves menjadi sosok kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC. (Instagram @ciroalves89)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai menang dramatis atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu 23 September 2023, Persib Bandung semakin memanaskan persaingan di papan atas klasemen.

Setelah ditangani pelatih Bojan Hodak, perlahan tapi pasti Persib menunjukkan grafik peningkatan. Kini Persib mengoleksi catatan empat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, dua laga lain berakhir imbang.

Kemenangan 2-1 atas Bhayangkara mempertajam torehan positif Maung Bandung pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Alasan Pelatih Persib Banyak Lakukan Pergantian Pemain di Laga Kontra Bhayangkara FC

Dalam pertandingan itu Persib menang berkat gol David da Silva pada menit ke-27 usai memanfaatkan assist Frets Butuan dan gol Ciro Alves pada menit ke-90+6 berkat umpan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara tuan rumah Bhayangkara FC hanya bisa mencetak gol balasan melalui Matias Mier pada menit ke-35.

Poin penuh yang didapat atas Bhayangkara FC mengangkat posisi Persib ke peringkat kelima klasemen sementara, atau naik dua posisi dari pekan sebelumnya.

Meski di peringkat kelima, Persib hanya berjarak satu poin dari Rans Nusantara yang kini di posisi ketiga.

Pada pekan depan, peluang Persib menyodok ke papan atas atau menembus tiga besar atau empat besar terbuka apabila Rans dan PSIS tidak meraih poin.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Alasan Tak Lagi Turunkan Duet Striker David da Silva dan Ciro Alves Sejak Menit Awal

Sementara itu, kekalahan dari Persib membuat Bhayangkara FC makin terbenam di dasar klasemen Liga 1 dengan torehan enam poin.

Hasil positif juga didapatkan Persebaya Surabaya yang membekuk Arema FC, 3-1, di Stadion GBT. Lalu Persik Kediri yang menang dalam laga tandang atas Persikabo, 3-2, di Stadion Wibawa Mukti.

UPDATE KLASEMEN LIGA 1 2023/2024

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini