Komentari Gol Ciro Alves Dimenit Akhir, Bojan Hodak: Dia Sangat Berbahaya

Komentari Gol Ciro Alves Dimenit Akhir, Bojan Hodak: Dia Sangat Berbahaya Penyerang Persib Bandung Ciro Alves melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bhayangkara FC. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan pujian atas performa Ciro Alves yang menjadi penentu kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak, pemain asal Brasil itu amat berbahaya setiap kali memegang bola di daerah pertahanan lawan.

Dalam pertandingan itu, Persib sempat unggul berkat gol David da Silva menit 27. Namun, Bhayangkara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalyu gol Matias Mier menir 35.

Baca Juga : Alasan Pelatih Persib Banyak Lakukan Pergantian Pemain di Laga Kontra Bhayangkara FC

Skor ini bertahan hingga menit-menit akhir babak kedua. Pada menit 90+5, Ciro Alves mampu memaksimalkan peluang emas di luar kotak penalti untuk membobol gawang Bhayangkara FC. Maung Bandung sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski baru saja pulih dari cedera, penampilan pemain berusia 34 tahun itu tak ada bedanya dengan ketika sedang bugar. Alhasil, ia mencetak gol kemenangan Persib di menit kelima injury time.

Bojan Hodak pun memuji performa Ciro pada laga tersebut, meski tidak memainkannya selama 2x45 menit, dengan alasan tidak mau mengambil risiko, karena Ciro baru sembuh dari cedera.

“Ciro masuk, kami meminmalisir resiko sehingga memainkan dirinya selama 30 menit tapi saya rasa dia selalu berbahaya ketika memegang bola dan bisa mencetak gol,” kata Hodak pada konferensi pers usai pertandingan.

Menurutnya, kemenangan Persib di menit akhir itu sangat bagus untuk meningkatkan semangat pemain agar terus memperpanjang tren positif dalam enam laga tak terkalahkan.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Alasan Tak Lagi Turunkan Duet Striker David da Silva dan Ciro Alves Sejak Menit Awal

"Saya rasa kemenangan di menit akhir itu bagus untuk spirit tim, untuk emosi bagi pemain dan kami bisa melanjutkan rentetan kemenangan. Saya harap terus melanjutkan ini dalam waktu yang panjang," tuntas Bojan Hodak.***

UPDATE POSISI PERSIB DI KLASEMEN LIGA 1

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini