Bojan Hodak Ungkap 4 Dampak Besar Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC Bagi Ciro Alves dkk

Bojan Hodak Ungkap 4 Dampak Besar Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC Bagi Ciro Alves dkk Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melanjutkan tren positifnya di pekan 13 Liga 1 2023/2024. Persib sejauh ini belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Yang teranyar, Persib menghempaskan tuan rumah Bhayangkara FC pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Persib menang dramatis berkat gol Ciro Alves di detik-detik akhir babak kedua. Sementara satu gol Persib lainnya dicetak David Da Silva pada menit 27.

Baca Juga : Ciro Alves: Sekarang Kami Lebih Tenang

Menurut pelatih Bojan Hodak, kemenangan Persib tersebut akan sanat berdampak bagi pada pemain dalam melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kemenangan di menit akhir itu bagus untuk spirit tim, untuk emosi bagi pemain, dan kami bisa melanjutkan rentetan kemenangan. Saya harap terus melanjutkan ini dalam waktu yang panjang," ungkap Bojan Hodak.

Dampak nyata lainnya yang akan dirasakan oleh par apemain adalah kepercayaan diri yang semakin meningkat.

Persib sebelumnya pernah dihadapkan dengan tekanan karena sempat terdampar di zona degradasi. Namun kini, Persib mampu bangkit dan menempati posisi 5 besar klasemen.

"Menurut saya yang terpenting adalah tim. Tim menang ketika Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim."

Baca Juga : Pemain yang Sempat Bikin Jengkel Bobotoh Tukar Jersey dengan Eks Striker Asing Persib

"Pada beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang bisa mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi."

"Hari ini dia mencetak gol, Ciro juga mencetak gol. Ini bagus untuk kepercayaan diri mereka tentunya, sebagai tim kami jauh lebih baik," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini