Bermain di Posisi Baru, Ezra Walian: Saya Bisa di Mana Saja

Bermain di Posisi Baru, Ezra Walian: Saya Bisa di Mana Saja Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sepertinya mulai menemukan potensi tersembunyi yang ada dalam diri penyerang naturalisasi, Ezra Walian.

Hal itu terlihat dari dua laga sebelumnya, yang mana Ezra Walian bermain lebih fleksibel dan menjauh dari posisi aslinya, yakni centre forward.

Dalam laga kontra Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, Ezra Walian bermain lebih ke belakang dan mengisi sektor gelandang serang.

Di posisi tersebut, nyatanya Ezra mampu tampil baik dengan selalu terlibat dalam setiap gol terakhir yang dicetak timnya.

Baca Juga : Luizinho Passos Ungkap Keyakinannya kepada 2 Kiper Muda Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyikapi hal tersebut, Ezra menjelaskan tak mempermasalahkan perubahan posisi di laga tersebut. Pasalnya sebelum bermain, ia mendapatkan kepercayaan penuh dari jajaran pelatih untuk beroperasi sebagai gelandang serang.

"Saya rasa, saya bisa bermain dimana saja. Dan apa yang pelatih katakan pada saya, dia bicara bahwa saya bisa bermain di mana saja." kata Ezra kepada awak media.

Ia tak peduli akan rasa nyaman atau tidak. Yang terpenting baginya saat ini ialah bagaimana memberikan kontribusi terhadap tim di dalam pertandingan.

"Seperti yang sudah saya katakan, yang terpenting adalah membantu tim, pada akhirnya kami meraih tiga poin dan kami tentu senang," imbuh eks pemain Almere City itu.

Baca Juga : Buang Sikap Egois, Ezra Walian: Saya Berbicara dengan Kaki Saya

Pria berdarah Belanda itu juga akan selalu menikmati setiap posisi yang diberikan pelatih Bojan Hodak.

Ia juga bertekad untuk kembali menunjukan kemampuan terbaiknya saat mendapatkan kesempatan di laga berikutnya versus Persita Tangerang.

"Tidak peduli dimana, saya menyukai semua posisi. Yang terpenting adalah tampil fight," tutup pemain bernomor 9 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini