Luizinho Passos Ungkap Keyakinannya kepada 2 Kiper Muda Ini

Luizinho Passos Ungkap Keyakinannya kepada 2 Kiper Muda Ini Putra Sheva Sanggasi diprediksi bakal menjadi kiper nomor satu di Indonesia. (Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, optimistis dengan masa depan dua kiper muda Maung Bandung.

Luizinho Passos memiliki keyakinan kepada Putra Sheva dan Fitrah Maulana, dua penjaga gawang yang musim ini dipromosikan ke tim utama Persib.

Meski belum mencicipi pengalaman bermain di pertandingan sesungguhnya yang kompetitif, tetapi keterlibatan mereka di tim utama akan memberikan banyak pelajaran dan membentuk mental mereka.

Baca Juga : Buang Sikap Egois, Ezra Walian: Saya Berbicara dengan Kaki Saya

"Saya sangat menyukai mereka, mereka dua kiper untuk masa depan Persib Bandung. Sheva punya kualitas, bagus dan memiliki dedikasi yang bagus," kata Luzinho Pasos kepada wartawan, Rabu, 27 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fitrah juga sama, dia sekarang bermain untuk tim U-18 karena akan digelar liga. Saya harap mereka bisa memperlihatkan performa yang bagus."

"Saya rasa Persib Bandung punya dua penjaga gawang untuk masa depan yang memiliki talenta," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022

Luizinho Passos sendiri selama ini dikenal sebagai pelatih penjaga gawang yang dinilai sukses memoles sejumlah kiper.

Beberapa nama kiper tenar, seperti Nadeo Argawinata dan M Ridho, kepiawaiannya tak lepas dari tangan dingin Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini