Hasil dan Jadwal Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022

Hasil dan Jadwal Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022

REPUBLIK BOBOTOH - Lima negara sudah memastikan lolos ke babak perempat final cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Asian Games 2022 Hangzhou.

Tuan rumah China lolos ke perempat final setelah mengandaskan Qatar dengan skor 1-0 dalam laga yang diwarnai dua kartu merah.

Satu-satunya gol kemenangan China atas Qatar diciptakan oleh Tao Qianglong pada menit 3 dalam laga yang digelar di Huanglong Sports Centre Stadium, Hangzhou, Rabu malam, 27 September 2023.

Baca Juga : Ezra Walian Singgung Statistik, Berharap Dilirik Shin Tae-yong

Sementara itu, satu dari tiga wakil ASEAN di 16 besar, Thailand harus tersingkir setelah takluk 0-2 dari Iran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan juara bertahan, Korea Selatan menggulung Kirgistan dengan skor telak 5-1 dan Korea Utara menyingkirkan Bahrain 2-0.

Sedangkan Hong Kong membuat kejutan dengan mengandaskan Palestina 1-0 lewat gol yang diciptakan Matthew Orr pada menit48.

Baca Juga : Selalu Pulang Latihan Lebih Lambat, Ternyata Ini yang Dilakukan Arsan Makarin

Babak 16 besar cabor sepak bola putra Asian Games 2022, menyisakan tiga pertandingan lagi, salah satunya timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Kamis sore, 28 September 2023.

Kick-off pertandingan Uzbekistan vs Indonesia akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI serta streaming di Vision+.

Sedangkan wakil ASEAN lainnya, Myanmar pada hari yang sama akan menghadapi salah satu favorit peraih medali emas sepak bola, Jepang dan India melawan Arab Saudi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini