Luizinho Passos Beri Pendapat soal Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya

Luizinho Passos Beri Pendapat soal Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos merasa senang dengan progres yang diperlihatkan oleh Teja Paku Alam.

Teja yang kembali jadi pilihan pertama mampu menjawab kepercayaan dari jajaran pelatih dengan penampilan baik di bawah mistar dalam dua pertandingan terakhir.

Kiper asal Sumatera Barat itu, mencatat clean sheet pertamanya musim ini, saat Persib mengandaskan Persikabo 1973 di pekan 12.

Baca Juga : Satgas Anti Mafia Bola Bongkar Kasus Dugaan Match Fixing, 6 Orang Jadi Tersangka

Teja juga berkontribusi membantu Maung Bandung mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga pekan 13 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada akhir pekan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya rasa Teja sudah kembali ke performanya di dua pertandingan terakhir. Dia kiper yang tangguh dan sangat penting untuk kiper dan tim karena performa bagus yang ditunjukannya," kata Luizinho Passos.

"Seperti yang sudah saya sering katakan sebelumnya, Persib adalah klub yang besar dan kiper harus memiliki mentalitas yang bagus, kualitas di permainan untuk membantu tim."

"Karena ini tim besar dan memiliki suporter yang besar, mereka ingin hasil yang bagus," ujar Luizinho Passos.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022

Apresiasi tak hanya diberikan kepada Teja, Passos pun memuji kiprah Fitrul Dwi Rustapa yang tampil baik selama mendapatkan kepercayaan.

"Tapi saya senang terhadap Teja, begitu juga dengan Fitrul. Karena sebelumnya dia bermain saat ada momen yang tidak bagus melanda kami dan menunjukkan kualitasnya," ungkap Luizinho Passos.

"Dia punya mental untuk bermain. Sekarang Teja kembali bermain dan saya harap itu bisa dilanjutkan untuk membantu tim," tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini