Dua Pemain Ini Berpeluang Besar Jadi Starter Saat Persib Hadapi Persita

Dua Pemain Ini Berpeluang Besar Jadi Starter Saat Persib Hadapi Persita Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 1 Oktober 2023.

Pada laga tersebut, Persib sangat berpeluang untuk melibatkan dua pemain asingnya, Ciro Alves dan Alberto Rodriguez.

Kedua pemain tersebut sempat mengalami cedera dan harus memulai laga dari bangku cadangan.

Baca Juga : Demi Jam Terbang, Persib Bandung Lepas Satu Penjaga Gawang

Namun kini keduanya sudah dalam kondisi siap untuk masuk dalam jajaran 11 pemain inti Persib melawan Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter."

"Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter," ungkap pelatih Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Menghadapi Persita, Persib berusaha untuk terus merapat ke posisi papan atas klasemen. Ciro Alves dkk kini masih menempati posisi 5 usai menaklukan Bhayangkara FC 1-2.

Persib berpeluang merangsek ke posisi tiga klasemen asalkan dua tim di atasnya yaitu PSIS dan RANS Nusantara gagal meraih poin sempurna di pekan 14.

Laga melawan Persita itu sendiri menjadi pertarungan bagi Persib untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga : Hanya Teja Paku Alam yang Mewakili Persib

"Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah."

"Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini