Demi Jam Terbang, Persib Bandung Lepas Satu Penjaga Gawang

Demi Jam Terbang, Persib Bandung Lepas Satu Penjaga Gawang Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memiliki keyakinan besar terhadap potensi dua penjaga gawang muda, Putra Sheva Sanggasi dan M. Fitrah.

Secara progres, disebut Luizinho Passos, keduanya sangat menjanjikan karena kemampuannya mengalami peningkatan pesat.

Luizinho Passos juga sangat senang karena kedua penjaga gawang muda tersebut selalu menunjukan gestur positif di dalam latihan.

Baca Juga : Panpel Pastikan Laga Persebaya vs Persib Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Namun sayangnya, menurut Luizinho Passos, kedua pemain tersebut masih belum bisa jalani debutnya di level profesional karena kepentingan klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat menyukai mereka (Putra Sheva Sangga dan M. Fitrah), mereka dua kiper untuk masa depan Persib Bandung." kata Luizinho Passos kepada awak media.

Pada kompetisi Liga 1, Persib memang memerlukan pemain dengan level kesiapan terbaik. Namun di sisi lain, Persib juga perlu mengasah kemampuan penjaga gawangnya.

Oleh karena itu, Persib akan melepas M. Fitrah untuk bisa menambah jam terbang bersama tim Persib U-18 yang akan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024, September 2023 hingga Maret 2024.

"Sheva punya kualitas, bagus dan memiliki dedikasi yang bagus. Fitrah juga sama, dia sekarang bermain untuk tim U-18 karena akan digelar liga." tanbahnya.

Baca Juga : Bermain di Posisi Baru, Ezra Walian: Saya Bisa di Mana Saja

Besar harapan pria asal Brasil tersebut agar kedua kiper mudanya tersebut mempertahankan progres yang terus meningkat. Apalagi ia percaya, kedua kiper tersebut bisa menjadi kiper andalan Persib di masa depan.

"Saya harap mereka bisa memperlihatkan performa yang bagus. Saya rasa Persib Bandung punya dua penjaga gawang untuk masa depan yang memiliki talenta." tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini