Panpel Pastikan Laga Persebaya vs Persib Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Panpel Pastikan Laga Persebaya vs Persib Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Stadion Gelora Bung Tomo. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Panpel Persebaya Surabaya memastikan laga kontra Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Persebaya masih mempunyai satu kesempatan sekali lagi untuk bermarkas di stadion yang akan menjadi venue Piala Dunia U-17 2023.

“Kita masih ada satu pertandingan lagi tanggal 7 Oktober, kita akan menghadapi Persib Bandung. Jadi, itu menjadi pertandingan terakhir kita, sebelum nanti masuk ke Piala Dunia,” ujar Ketua Panpel Persebaya, Ram Surahman dikutip dari Suarasurabaya.net.

Baca Juga : Kata Teddy Tjahjono Soal Perekrutan Goran Paulic

Berkaca pada laga kontra Arema FC yang berjalan lancar, panpel Persebaya pun berharap laga melawan Persib Bandung berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan yang terpenting juga adalah luar biasanya teman-teman Bonek, jadi dari awal mereka meyakinkan kepada semua pihak bahwa tidak ada alasan pertandingan tidak digelar di Stadion GBT."

Lancarnya pertandingan kontra Arema di pekan 13 lalu tak lepas dari kolaborasi panpel dengan berbagai stake holder mulai dari Kapolda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, TNI, hingga Wali Kota Surabaya.

Baca Juga : Pelatih Ungkap Masalah Persita Jelang Hadapi Persib di GBLA

"Mereka (bonek) membuktikan segala kekhawatiran yang sempat mengilingi langkah di perjalanan menuju pertandingan dan ini semuanya terpatahkan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini