Pemain Persib Sambut Positif Bergabungnya Ramadhan Sananta

Pemain Persib Sambut Positif Bergabungnya Ramadhan Sananta Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Thailand di final SEA Games 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran Ramadhan Sananta di skuad Indonesia U-24 untuk Asian Games 2023, disambut positif oleh Rachmat Irianto.

Ramadhan Sananta tiba di Cina pada Selasa 26 September 2023. Ia bergabung dengan skuad Indra Sjafri setelah Indonesia memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Menurut Rachmat Irianto, kehadiran Ramadhan Sananta bisa membantu lini serang pasukan garuda saat menghadapi Uzbekistan, Kamis 28 September 2023.

Baca Juga : Kata Teddy Tjahjono Soal Perekrutan Goran Paulic

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” ungkap pemain Persib Bandung tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Ramadhan Sananta sendiri mengaku siap 100 persen melakoni laga di babak 16 besar.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga : Beckham Putra Dipastikan Dicoret, Dokter Persib Jelaskan Situasinya

Pemain Persis Solo ini berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini