Kata Teddy Tjahjono Soal Perekrutan Goran Paulic

Kata Teddy Tjahjono Soal Perekrutan Goran Paulic Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mendatangkan satu pelatih asing di tengah kompetisi Liga 1 2023/2024, yang sedang berjalan.

Dia adalah Goran Paulic, pelatih asal Kroasia yang akan membantu pelatih kepala Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itupun sudah hadir dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 26 September 2023.

Baca Juga : Persita Sambangi Markas Persib dengan Rendah Hati

Menurut Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, kehadiran Goran Paulic tak lepas dari rekomendasi Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sesuai rekomendasi Coach Bojan, dia akan bertugas sebagai asisten pelatih," kata Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata itupun berharap kehadiran Goran Paulic bisa membantu Bojan Hodak dalam meracik tim Persib di sisa laga kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, Bojan Hodak sendiri menjelaskan bahwa kehadiran Goran Paulic bertujuan untuk membantunya mengasah lini depan Persib.

Pengalaman Goran Paulic sebagai striker dan pernah menjadi top skor di Singapura dan Hongkong bisa bermanfaat bagi David Da Silva dkk.

Baca Juga : Kejutan! Selain Goran Paulic, Bojan Hodak Siapkan Sosok Ini Untuk Masuk Jajaran Staf Pelatih Persib

"Sebagai pemain, dia adalah seorang striker dan menjadi top skorer di Singapura dan Hongkong. Pengalamannya sebagai pemain menyerang akan membantu tim terutama dari kemampuan individual," ungkap Bojan Hodak.

Dengan hadirnya Goran Paulic, Persib kini mempunyai lima asisten pelatih. Sebelumnya, Bojan Hodak dibantu oleh Yaya Sunarya, Miro Petric, Luizinho Passos dan I Made Wirawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini