Persita Sambangi Markas Persib dengan Rendah Hati

Persita Sambangi Markas Persib dengan Rendah Hati Persita Tangerang. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, mengingatkan para pemain Pendekar Cisadane tetap rendah hati setelah kemenangan atas Dewa United.

Kemenangan tersebut mengakhiri rentetan hasil buruk Persita yang tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir.

Persita Tangerang selanjutnya akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu, 1 Oktober 2023.

Baca Juga : Beckham Putra Dipastikan Dicoret, Dokter Persib Jelaskan Situasinya

"Untuk minggu depan melawan Persib, saya pikir itu akan jadi pertandingan berat," kata Divaldo Alves dikutip dari laman PT LIB, Selasa 26 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka (Persib) main di kandang tentu akan banyak tekanan mereka untuk menang. Saya ingin tim datang ke sana dengan rendah hati, minimal satu poin di sana."

"Apapun yang terjadi di pertandingan akan kita lihat, tapi yang paling penting kita mau ke sana dengan rendah hati, kerja keras itu saja," tutup Divaldo.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persita di Pekan 14 Liga 1 2023-2024

Menghadapi Persib, Persita dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain potensial mereka, Rifky Dwi Septiawan karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Laga Persib vs Persita di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 1 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini