Jelang Indonesia vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Diharapkan Memberi Dampak Positif

Jelang Indonesia vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Diharapkan Memberi Dampak Positif Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam dalam laga Piala AFF 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Komite Ad Hoc - Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, berharap Ramadhan Sananta bisa memberikan dampak positif terhadap permainan Timnas Indonesia U-24.

Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam pertandingan babak 16 besar cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2022 Hangzhou.

"Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya," ungkap Sumardji dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Persita Sambangi Markas Persib dengan Rendah Hati

Diberitakan sebelumnya Ramadhan Sananta yang terbang dari tanah air pada Senin malam, 25 September 2023, sudah tiba di China pada Selasa, 26 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain," kata Ramadhan Sananta dikutip dari laman PSSI.

"Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujarnya.

Baca Juga : Beckham Putra Dipastikan Dicoret, Dokter Persib Jelaskan Situasinya

Pertandingan 16 besar sepak bola Asian Games 2022 Uzbekistan vs Indonesia akan digelar di Xiaoshan Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis 28 September 2023.

Kick-off pertandingan Uzbekistan vs Indonesia akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini