Luizinho Passos Sebut Sektor Penjaga Gawang Semakin Kompetitif

Luizinho Passos Sebut Sektor Penjaga Gawang Semakin Kompetitif Luizinho Passos menggembleng para kiper Persib saat latihan perdana di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos beri apresiasi atas progres yang ditunjukan Teja Paku Alam dalam dua pertandingan terakhir.

Menurut Luizinho Passos, performa Teja Paku Alam saat ini berangsur membaik dan mulai berada di level puncak.

Luizinho Passos menilai, kiper asal Padang bermain sangat baik dalam dua laga terakhir.

Baca Juga : 18 Wasit Pimpin Pertandingan Piala Dunia U-17, Tiga Wasit Indonesia Terlibat

Meski sempat kebobolan satu gol dari 2 laga tersebut, tetapi kata Luizinho Passos, Teja Paku Alam terlihat lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya rasa Teja sudah kembali ke performanya di dua pertandingan terakhir. Dia kiper yang tangguh dan sangat penting untuk kiper dan tim karena performa bagus yang ditunjukannya," ujar eks staf pelatih Borneo FC itu pada Rabu, 27 September 2023.

Luizinho Passos sadar, Teja Paku Alam sempat dalam kondisi terpuruk saat memulai kompetisi Liga 1 musim ini setelah kebobolan 10 kali dari 4 pertandingan awal.

Namun kata dia, mental tangguh yang dimiliki eks kiper Sriwijaya FC tersebut, menjadi indikator vital kembalinya performa Teja dalam dua laga sebelumnya.

Baca Juga : Buang Sikap Egois, Ezra Walian: Saya Berbicara dengan Kaki Saya

"Persib adalah klub yang besar dan kiper harus memiliki mentalitas yang bagus, kualitas di permainan untuk membantu tim. Karena ini tim besar dan memiliki suporter yang besar, mereka ingin hasil yang bagus," ujar pria asal Brasil itu.

Tak hanya Teja, ia juga tetap memberi pujian kepada Fitrul yang mampu menjawab kepercayaannya saat tampil menggantikan Teja selama 7 laga beruntun.

Baginya ini merupakan situasi yang positif, sehingga semua kiper Persib bisa berkompetisi dengan baik demi mendapatkan tempat di skuat utama.

Baca Juga : Hanya Teja Paku Alam yang Mewakili Persib

"Saya senang terhadap Teja, begitu juga dengan Fitrul. Karena sebelumnya dia bermain saat ada momen yang tidak bagus melanda kami dan menunjukkan kualitasnya."

"Sekarang Teja kembali bermain dan saya harap itu bisa dilanjutkan untuk membantu tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini