7 Pemain Persib Dipastikan Absen Lawan Persita

7 Pemain Persib Dipastikan Absen Lawan Persita

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan 7 pemain saat menjamu Persita Tangerang di pekan 14 Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 1 Oktober 2023.

Ada tiga pemain yang masih menjalani pemulihan cedera yaitu Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

Sementara dua lainnya yaitu Rachmat Irianto dan Robi Darwis baru saja tuntas membela Indonesia di Asian Games 2023 dan tersingkir usai takluk 1-0 dari Uzbekistan.

Baca Juga : Sebelum Bergabung, Goran Paulic Sudah Tahu Banyak Soal Persib Karena Sosok Ini

Dua pemain lain yang juga bermasalah dengan kebugarannya yaitu Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski dipastikan tanpa banyak pemain, pelatih Persib, Bojan Hodak tetap optimis menatap laga.

"Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi, tapi terlihat masih kerepotan," ujar Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Jumat 29 September 2023.

"Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen," imbuhnya.

Bojan Hodak sendiri menilai laga akan berlangasung berat karena Persita diperkuat sejumlah pemain top. Namun, kata Bojan Hodak, Persib juga dalam kondisi yang baik dari segi mood dan kepercayaan diri.

Baca Juga : Goran Paulic: Lebih Baik Empat Mata Ketimbang Dua

"Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih," tegas pelatih asal Kroasia tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini