Hasil Liga 1 2023-2024: RANS Tertahan, Persib Berpeluang Menerobos ke 4 Besar

Hasil Liga 1 2023-2024: RANS Tertahan, Persib Berpeluang Menerobos ke 4 Besar Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan Liga 1 2023-2024, Barito Putera bermain imbang dengan RANS Nusantara FC dan memberi peluang kepada Persib Bandung untuk menerobos ke 4 besar.

Barito Putera harus puas berbagi poin dengan RANS Nusantara setelah laga berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Jumat 29 September 2023.

Gustavo Tocantins membawa Barito Putera unggul lebih dahulu pada menit 14 setelah menerima umpan dari Bagus Kahfi.

Baca Juga : Persita Konfirmasi Gelandang Andalan Mereka Absen Lawan Persib Akibat Skorsing

Namun miss komunikasi antara kiper Barito, Ega Rizky dan Renan Alves berakibat fatal. Renan Alves membuat gol bunuh diri yang memberikan keuntungan untuk RANS pada menit 35.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang laga Barito vs RANS secara tidak langsung membuka jalan kepada Persib untuk merangsek ke 4 besar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Persib saat ini berada di posisi kelima dengan mengoleksi 21 poin, dan jika bisa mengalahkan Persita Tangerang pada Minggu, 1 Oktober 2023, dipastikan naik ke 4 besar.

Baca Juga : 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Bojan Hodak Sampaikan Harapan

Sementara itu di pertandingan lain, Bali United mengamankan 3 poin berkat kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Gol Bali United diciptakan oleh Novri Setiawan pada menit 28, yang diawali kesalahan fatal kiper Persikabo, Syahrul Fadillah dan Jefferson di masa injury time.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini