1 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Bojan Hodak Sampaikan Harapan

1 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Bojan Hodak Sampaikan Harapan Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel menarik pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung dan Persita Tangerang bertepatan dengan 1 tahun terjadinya tragedi Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa.

Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang akan digelar pada Minggu, 1 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Memperingati 1 tahun tragedi kelam di sepak bola Indonesia maupun dunia, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara.

Baca Juga : Sponsor Baru Akan Nangkring di Jersey Persib Bandung

Menurutnya tragedi tersebut tentu membuat banyak pihak terkejut sekaligus bersedih karena banyaknya jumlah korban jiwa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap semua pihak dapat belajar banyak dari tragedi tersebut. Sudah saatnya publik sepak bola Indonesia bisa membangun lingkungan yang ramah, sehimgga sepak bola bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Saya hanya berharap ini tidak terjadi. Sepak bola saat ini sudah berubah, karena seharusnya seluruh keluarga bisa datang bersama untuk menyaksikan pertandingan, untuk menikmati permainan di stadion," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Persib Selalu Cetak Gol Telat, David da Silva Singgung soal Ini

Ia berharap dengan banyaknya pihak yang peduli akan tragedi tersebut, membuat semua publik sepak bola bisa saling mengingatkan.

Dengan begitu wajah sepak bola Indonesia bisa kembali membaik dari sebelumnya.

"Jadi kejadian seperti ini tidak seharusnya terjadi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini