Sponsor Baru Akan Nangkring di Jersey Persib Bandung

Sponsor Baru Akan Nangkring di Jersey Persib Bandung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib mengumumkan kemitraan resmi dengan Greenfields Indonesia, integrated dairy business terbesar 100 persen asli Indonesia. Dengan misi yang sama untuk terus bergerak maju, kemitraan ini akan berlangsung sejak musim 2023 ini.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono merasa senang dan menyambut kehadiran Greenfields Indonesia sebagai mitra resmi Persib.

"Greenfields Indonesia adalah perusahaan yang memiliki reputasi baik dan telah dipercaya banyak keluarga Indonesia selama lebih dari 26 tahun. Mereka tidak hanya berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas tetapi juga memiliki komitmen kuat untuk mengajak masyarakat terus aktif bergerak," kata Gaby, sapaan akrabnya seperti dalam siaran pers yang diterima.

Baca Juga : Persib Selalu Cetak Gol Telat, David da Silva Singgung soal Ini

"Salah satunya dengan mendukung kemajuan olahraga di Indonesia. Kami yakin, kemitraan ini akan menghadirkan manfaat dan keuntungan bagi Persib dan Greenfields Indonesia, termasuk dalam mengembangkan bisnis dan memperluas basis penggemarnya," ujarnya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Harapan senada disampaikan CEO Greenfields Indonesia, Akhil Chandra "Kemitraan ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk #BeraniEXTRA mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang lebih sehat. Bersama Persib yang merupakan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia, kami percaya bisa semakin menyebarluaskan pesan dan semangat #ExtraMAuGERak baik di tengah penggemar Persib maupun keluarga Indonesia secara lebih luas.”

Sebagai salah satu mitra utama Persib, logo Greenfields Indonesia akan terpasang di bagian depan jersey, berbagai fasilitas dan media klub, serta program-program aktivasi yang akan berkolaborasi antara Greenfields Indonesia dan Persib.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-24 Tersingkir dari Asian Games 2022, Indra Sjafri Minta Maaf

Ke depannya, Greenfields Indonesia juga akan melaksanakan beragam aktivitas bersama Persib. Salah satu agenda kemitraan yang akan dilaksanaka adalah memberikan program edukasi untuk anak-anak usia remaja dalam program “Goes to School dengan semangat #ExtraMAuGERak” di berbagai sekolah dasar dan sekolah menengah di Bandung dan sekitarnya.

Dalam program tersebut, Greenfields Indonesia dan Persib akan memberikan edukasi berupa pengenalan kebiasaan hidup sehat dengan berolahraga serta pentingnya pemenuhan nutrisi secara tepat agar kelak anak-anak bisa bertumbuh dengan optimal dan ekstra berenergi untuk mencapai cita-cita mereka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini