Kekuatan Ototnya Alami Penurunan, Kondisi Beckham Terus Dipantau

Kekuatan Ototnya Alami Penurunan, Kondisi Beckham Terus Dipantau Beckham Putra Nugraha mengikuti sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kamis 28 September 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha masih terus dipantau oleh tim medis.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengalami masalah pada otot paha bagian kanan yang memaksanya untuk menepi dari lapangan hijau.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menuturkan, pihaknya sudah memberikan perawatan intensif kepada Beckham Putra Nugraha, baik melalui pengobatan dan terapi.

Baca Juga : Sebelum Bergabung, Goran Paulic Sudah Tahu Banyak Soal Persib Karena Sosok Ini

Dalam beberapa hari ke depan, kondisi Beckham Putra Nugraha akan terus dilihat perkembangannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya masih memantau Beckham secara intensif. Kita masih punya beberapa hari, semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan melawan Persita ini, pemain Beckham sudah benar-benar fit," kata Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain Persib adik kandung Gian Zola tersebut sebelumnya sempat diperiksa oleh tim medis Timnas Indonesia.

Beckham Putra Nugraha awalnya akan diterbangkan ke Cina untuk memperkuat Indonesia di ajang Asian Games 2023, tetapi batal karena cedera.

Hasil dari pemeriksaan dokter Timnas Indonesia, kekuatan otot Beckham Putra Nugraha mengalami penurunan, jika dibandingkan dengan kondisinya saat tampil di SEA Games.

Baca Juga : Ini Target Ezra Walian Bersama Persib di Akhir Putaran Pertama Liga 1 2023-2024

"Di Timnas, Beckham menjalani tes dan hasilnya membandingkan kekuatan ototnya saat itu dengan saat Beckham memperkuat SEA Games. Ternyata di bagian otot yang dikeluhkan, ada penurunan," pungkas Rafi Ghani.

Meski demikian, Beckham Putra Nugraha sudah mengikuti sesi latihan Persib yang digelar, Kamis 28 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini