Ini Target Ezra Walian Bersama Persib di Akhir Putaran Pertama Liga 1 2023-2024

Ini Target Ezra Walian Bersama Persib di Akhir Putaran Pertama Liga 1 2023-2024 Striker Persib Bandung, Ezra Walian berhasil mencetak gol ke gawang Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, terus menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain naturalisasi tersebut, kerap terlibat dalam gol Persib di dua laga terakhir, kontra Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Ezra mencetak gol kedua kemenangan Persib atas Persikabo 1973 di penghujung laga yang berakhir dengan skor 2-0.

Baca Juga : Dua Pemain Ini Berpeluang Besar Jadi Starter Saat Persib Hadapi Persita

Sedangkan di laga kedua kontra Bhayangkara FC, Ezra memberikan assist kepada Ciro Alves yang mencetak gol penentu kemenangan Persib di menit-menit akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat hasil positif yang dicatat Persib dalam dua laga terakhir, Maung Bandung kini mulai mendekati empat besar klasemen.

Persib saat ini, menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 21 poin dari 13 kali bertanding.

Baca Juga : El Loco Gonzales Ungkap Salah Satu Momen Spesial Saat Berjersey Persib

Ezra sendiri optimistis Persib bisa mengakhiri putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 dengan menempati posisi empat besar.

"Memasuki posisi empat besar bersama Persib dan aku bisa bantu mungkin dengan cetak gol lagi atau kasih assist. Itu target aku," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini