Ini Problem yang Dihadapi Persita Jelang Laga Kontra Persib

Ini Problem yang Dihadapi Persita Jelang Laga Kontra Persib Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang berbenah jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2023-2024.

Salah satu yang disorot oleh jajaran Pelatih Persita adalah kemampuan finishing touch atau penyelesaian akhir para pemain Pendekar Cisadane.

Saat menghadapi Dewa United di pekan 13 Liga 1 2023-2024, Persita mencatat 9 tendangan on target ke gawang lawan.

Baca Juga : Ini Target Ezra Walian Bersama Persib di Akhir Putaran Pertama Liga 1 2023-2024

Tetapi hanya satu upaya dari Esal Sahrul yang membuahkan hasil dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih banyak kekurangan, kami memiliki banyak peluang tapi hanya satu gol yang kami cetak," kata Asisten Pelatih Persita, Awaludin, belum lama ini.

"Ada pesan dari Coach Divaldo Alves bahwa tim ini sedang dalam tahap pembenahan, terutama dalam hal penyelesaian akhir," ujar Awaludin.

Baca Juga : Dua Pemain Ini Berpeluang Besar Jadi Starter Saat Persib Hadapi Persita

Menghadapi Persib, Persita dipastikan tanpa salah satu gelandang muda andalannya, Rifky Dwi Septiawan karena akumulasi kartu kuning.

Laga Persib vs Persita di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 1 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini