Hasil Sepak Bola Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan

Hasil Sepak Bola Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia tersingkir dari cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2022 Hangzhou setelah takluk dari Uzbekistan.

Indonesia kalah dengan skor 0-2 dari Uzbekistan dalam laga yang berlangsung selama 120 menit di Xiaoshan Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis 28 September 2023.

Pasukan Garuda Muda sempat mampu membuat frustasi Uzbekistan selama 90 menit dengan permainan bertahan yang cukup solid.

Baca Juga : Ini Problem yang Dihadapi Persita Jelang Laga Kontra Persib

Sejumlah peluang yang dimiliki Uzbekistan berhasil dimentahkan barisan pertahanan Indonesia dan kiper Ernando Ari Sutaryadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua gol Uzbekistan diciptakan oleh Sherzod Esanov di awal babak perpanjangan waktu, tepatnya di menit 92 dan menit-menit akhir, 120+1.

Kekalahan ini, membuat Indonesia gagal memperbaiki capaian di Asian Games edisi sebelumnya pada tahun 2018.

Baca Juga : Ini Target Ezra Walian Bersama Persib di Akhir Putaran Pertama Liga 1 2023-2024

Saat itu, Indonesia tersingkir di babak 16 besar dari Uni Emirat Arab lewat duel yang harus diakhiri dengan adu penalti.

Sementara itu, Uzbekistan akan menghadapi pemenang laga yang mempertemukan India melawan Arab Saudi yang saat berita ini dipublikasikan masih berlangsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini