Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Jelang Laga Persib vs Persita

Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Jelang Laga Persib vs Persita Beckham Putra Nugraha menjalani latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis 28 September 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sudah mulai melahap program latihan bersama teman-temannya dalam sesi latihan sore hari ini, Kamis, 28 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Tentu bergabungnya Beckham Putra menjadi angin segar bagi Persib Bandung jelang menghadapi laga kontra Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 musim 2023-2024.

Salah seorang tim kesehatan Persib, M. Rafi Ghani menjelaskan kondisi Beckham Putra terus mengalami peningkatan signifikan. Sehingga Beckham mendapatkan lampu hijau untuk berlatih, meski kondisinya belum pulih sempurna.

Baca Juga : Hasil Sepak Bola Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan

Meski sudah berlatih, lanjut Rafi, tim kesehatan Persib tetap memantau Beckham secara intensif. Diharapkan level kebugaran Beckham terus menanjak, sekaligus memperbesar peluang untuk tampil di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dokter tim Persib Bandung memantau Beckham dengan intensif semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan lawan Persita sudah fit," ujar Rafi kepada awak media pada Kamis, 28 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sebelumnya, tim medis kesehatan Persib sudah melakukan sejumlah upaya agar proses pemulihan Beckham berjalan lancar. Selain memberikan obat, tim kesehatan Persib juga mengambil pilihan untuk melakukan terapi bersama physio tim.

Baca Juga : Ini Problem yang Dihadapi Persita Jelang Laga Kontra Persib

"Sudah kita lakukan pemberian obat, sudah dilakukan physio dengan Beckham," kata Rafi.

Di sisa persiapan kali ini, Rafi menambahkan Beckham sudah diambil alih oleh jajaran tim pelatih. Secara pengamatannya, program pemulihan Beckham mulai dikombinasikan dengan program latihan dari jajaran tim pelatih.

"Masih ada beberapa hari nantinya digabungkan dengan program pelatih kepala berikan. Nanti kita lihat akhirnya mudah mudahan tidak ada keluhan, kita siap melakukan pemantauan secara intensif untuk Beckham," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini