Sempat Tersingkir di Era Luis Milla, Nick Kuipers Beri Tanggapan

Sempat Tersingkir di Era Luis Milla, Nick Kuipers Beri Tanggapan Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Nick Kuipers sempat tersingkir di era Luis Milla. Namanya sempat menghilang dari line up Persib saat laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Pemain asal Belanda itu akhirnya kembali di pekan kedua hingga pekan 13 dan kerap menjadi pilihan utama pelatih Bojan Hodak.

Menanggapi siklus tersebut, Nick Kuipers menilai wajar apabila ada seorang pemain yang kadang dipercaya, tetapi di lain waktu tidak diberikan kesempatan tampil.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Laga vs Persita untuk Berkampanye

"Ya itulah sepakbola, kadang bermain, kadang tidak bermain. Ada beberapa pelatih yang menyukaimu dan beberapa pelatih tidak menyukaimu," ungkap Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi saya tidak tahu kenapa seperti ini, terkadang pemain disimpan di bench tapi harus tetap melanjutkan kerja keras dan selalu ingin kembali ke lapangan," imbuhnya.

Namun sekarang kondisinya telah berubah. Setelah adanya pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak, Nick Kuipers kerap menjadi andalan di lini tengah Persib.

Sejauh ini Nick Kuipers selalu tampil penuh dalam 11 pertandingan Persib dan dua kali absen saat hadapi Madura United dan Persis Solo.

Baca Juga : Daftar 21 Nama Pemain Persita untuk Hadapi Persib: 1 Mantan Reuni di GBLA

"Dan ini yang terjadi, sekarang situasinya baru dan berjalang dengan baik, saya sangat senang dengan situasi ini. Jadi ini bagus saya ketika pelatih baru tiba," pungkas Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini