Bojan Hodak Kembali Janjikan 'Hadiah' untuk Pemain Persib: Syarat dan Ketentuan Berlaku!

Bojan Hodak Kembali Janjikan 'Hadiah' untuk Pemain Persib: Syarat dan Ketentuan Berlaku! Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kembali umbar janji soal 'hadiah' yang akan diberikannya kepada pemain bila mampu meraih poin sempurna dalam pertandingan.

Sebelumnya, Bojan Hodak menepati janjinya dengan memberikan 'hadiah' libur lebih lama kepada Ciro Alves dkk saat menaklukan Bhayangkara FC di pekan 13.

Para pemain Persib diberikan jatah libur dua hari usai melumat tim asal Kepolisian dalam pertandingan yang dramatis dengan skor 2-1.

Baca Juga : Persib Hati-hati Meski Difavoritkan

'Hadiah' itupun kini kembali dijanjikan asalkan Persib bisa meraih dua kemenangan di dua pertandingan ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Waktu melawan Bhayangkara FC, saya memberikan libur dua hari. Untuk pertandingan ini, kita akan melihatnya nanti, tapi jika menang di dua pertandingan ke depan maka saya akan memberikan libur tambahan," ungkap Bojan Hodak dalam jumpa persnya, Sabtu 30 September 2023.

Pelatih asal Kroasia itu mengaku tidak mempermasalahkan soal 'hadiah' libur kepada para pemainnya. Malahan ia menilai bahwa hal tersebt sangat baik untuk motivasi pemain.

"Jadi tidak ada masalah. Tapi kami juga akan bermain di kandang dan saya tidak berpikir bahwa kami butuh tambahan motivasi karena jika menang kami akan ada di empat besar."

Baca Juga : Head to Head Persib vs Persita: Maung Bandung Dominan, tapi Pertemuan Terakhir Pendekar Cisadane Lebih Sakti

"Dan laga berikutnya adalah melawan Persebaya, kami harus bisa meraih kemenangan lagi," pungkas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini