Ketika Nick Kuipers Sepakat dengan Bojan Hodak Soal Persib vs Persita

Ketika Nick Kuipers Sepakat dengan Bojan Hodak Soal Persib vs Persita Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers sepakat dengan pernyataan pelatihnya, Bojan Hodak, terkait laga kontra Persita Tangerang.

Bojan Hodak sebelumnya mengatakan bahwa Persita adalah tim yang bagus dan memiliki sejumlah pemain untuk diwaspadai.

Hal yang sama pun diungkapkan Nick Kuipers soal Persita. Meskipun tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut kurang diuntungkan dengan beberapa hasil akhir, Persib harus tetap fokus untuk menghadapinya.

Baca Juga : Daftar 21 Nama Pemain Persita untuk Hadapi Persib: 1 Mantan Reuni di GBLA

"Saya rasa Persita adalah tim yang bagus dan mereka punya kualitas yang spesial, ada banyak pemain yang punya kualitas individual bagus," ungkap Nick Kuipers dalam jumpa persnya, Sabtu 30 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang tadi coach katakan, mereka tidak berada dalam posisi yang bagus tapi kami harus tetap fokus seperti laga-laga yang lainnya," imbuhnya.

Nick Kuipers menambahkan, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 1 Oktober 2023 tersebut, penting bagi Persib untuk meraih tiga poin. Apalagi Persib tampil dengan status tuan rumah.

Baca Juga : Hadapi Persita, Persib Ingin Menang dengan Cara Berbeda

Kemenangan atas Persita itupun nantinya sangat menguntungkan bagi Persib di papan klasemen.

"Jika kami menang, mungkin kami bisa berada di empat besar bahkan tiga besar, kita akan mengetahuinya nanti setelah laga."

"Karena itu, ini adalah pertandingan yang penting, kami harus melanjutan tren kemenangan untuk terus meningkatkan posisi," ujar pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Laga vs Persita untuk Berkampanye

Nick Kuipers pun berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya pada pertandingan yang digelar pukul 19.00 WIB tersebut.

"Jadi ini merupakan tambahan motivasi untuk kami untuk mengerahkan seratus persen kemampuan besok. Karena kami bermain di kandang dan kami harap stadion bisa dipenuhi suporter," pungkas Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini