1 Pemain Persib Dipastikan Terkena Skorsing Pasca Kemenangan Atas Persita

1 Pemain Persib Dipastikan Terkena Skorsing Pasca Kemenangan Atas Persita Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang menjadi terasa 'mahal' karena satu pemain andalan dipastikan terkena skorsing larangan bermain di laga berikutnya.

Daisuke Sato yang diganjar kartu kuning oleh wasit Armyn Dwi Suryathin di menit 62 dipastikan kehilangan kesempatan membela Persib saat tandang ke markas Persebaya.

Itu merupakan kartu kuning keempat yang diterima Daisuke Sato sepanjang Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Pesta Gol ke Gawang Persita di GBLA

Artinya Daisuke Sato harus menjalani hukuman larangan 1 kali bermain sesuai regulasi Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hukuman tersebut akan dijalani Daisuke Sato saat rekan-rekannya berjuang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Daisuke Sato sendiri menerima kartu kuning pertamanya di Liga 1 musim ini saat Persib menghadapi PSM Makassar pada pekan 4.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Tekuk Persita: Maung Bandung Panaskan Papan Atas

Kartu kuning kedua didapatkan saat menghadapi PSIS Semarang di pekan 9 dan kartu kuning ketiga ketika Persib menghadapi Persikabo 1973 di pekan 12.

Sementara kemenangan telak Persib atas Persita dengan skor 5-0 membawa Maung Bandung melompat ke posisi 3 di klasemen Liga 1 2023-2024 di bawah Borneo FC dan Madura United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini