Reaksi Bobotoh setelah Persib Pesta Gol ke Gawang Persita di GBLA

Reaksi Bobotoh setelah Persib Pesta Gol ke Gawang Persita di GBLA David da Silva dan Marc Klok merayakan gol ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menyambut antusias kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 2023-2024.

Apalagi Persib meraih kemenangan dengan mencetak banyak gol ke gawang Persita dalam laga di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Lima gol kemenangan Persib masing-masing diciptakan oleh David da Silva yang memborong 3 gol alias hattrick serta gol dari Edo Febriansah dan Frets Butuan.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Tekuk Persita: Maung Bandung Panaskan Papan Atas

Pesta gol Persib ke gawang Persita menjadi terasa lengkap karena kemenangan tersebut membawa Maung Bandung melompat ke posisi 3 di klasemen Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan tersebut, tentunya disambut penuh antusiasme oleh bobotoh yang menyaksikan langsung di Stadion GBLA maupun lewat siaran langsung televisi.

Beberapa di antaranya, bahkan tak menyangka Persib bisa menang dengan pesta gol ke gawang Persita.

"Asa ngimpi gusti," tulis akun @agus_saehudin di kolom komentar postingan akun Instagram @persib.

Baca Juga : Hasil Akhir dan Skor Persib vs Persita: Maung Bandung Gulung Pendekar Cisadane

Sementara bobotoh lainnya, mengingatkan agar Persib tidak terlena oleh kemenangan telak atas Persita karena perjalanan masih cukup panjang.

"Corrrrgacorrrrr ttp konsisten sibb awas jgn smpe beakbengsin pertengahan," tulis akun @asnaawty_.

Persib di pertandingan selanjutnya atau pekan 15 Liga 1 2023-2024 akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu, 7 Oktober 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini