Punya Modal Besar untuk Curi Poin di Markas Persib, Persita Tetap Waspada

Punya Modal Besar untuk Curi Poin di Markas Persib, Persita Tetap Waspada Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH -Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves menilai persiapan timnya berjalan lancar jelang hadapi Persib Bandung.

Menurut Divaldo Alves, kekuatan tim Persita Tangerang saat ini terus meningkat seiring dengan baiknya masa persiapan yang dilalui anak asuhnya.

Dalam lawatannya ke markas Persib, Divaldo merasa tenang karena mental anak asuhnnya cukup matang. Hal itu terlihat dari kerja keras para pemain yang ingin menutup laga ini dengan membawa poin, setidaknya 1 poin saja.


Baca Juga: Persib Bidik Target 4 Besar, Persita Bisa Kasih Tekanan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terus persiapan kita di sana di Tangerang mental pemain seperti istimewa sekali karena mereka memang mau kerja keras untuk pertandingan. Persiapan kita saya kira bagus, baik, mental pemain kita kuat, kita mau fokus untuk mencari minimal 1 poin di sini," ujar Divaldo kepada awak media.

Kemenangan di laga sebelumnya atas Dewa United memang bisa dijadikan modal timnya menatap laga kontra Maung Bandung.

Hanya saja Divaldo memastikan timnya enggan jemawa atas torehan tersebut dan akan berusaha untuk menjaga konsentrasi di sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Bojan Hodak Kembali Janjikan 'Hadiah' untuk Pemain Persib: Syarat dan Ketentuan Berlaku!

"Ini lagi dalam proses, besok pertama kali saya ke bench ya tapi di latihan sudah lama sama pemain, saya kira tim Persita, tim kami lebih fokus sekarang untuk keluar dari posisi sekarang tim papan bawah kan, kita mau naik," kata eks pelatih Persik Kediri itu.

Hasil Persib dalam 5 laga terakhir juga menjadi alarm bagi anak asuhnya untuk mengantisipasi segala upaya yang dilakukan Persib. Ia meminta anak asuhnya lebih bekerja keras karena Persib dipastikan ingin memperpanjang tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

"Kalau kita lihat Persib memang di lima pertandingan terakhir luar biasa, hasil yang istimewa tapi kalau saya lihat pertandingan besok pressure bukan untuk kita, pressure untuk Persib, karena Persib mau naik juga lebih ke atas karena Persib Bandung adalah tim besar berarti mereka harus ada di papan atas kalau saya pikir," tutup.Divaldo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini