Persib Jangan Cepat Puas! Goran Paulic Beberkan Hasil Analisisnya

Persib Jangan Cepat Puas! Goran Paulic Beberkan Hasil Analisisnya David da Silva dan Marc Klok merayakan gol ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic rupanya belum mendapatkan gambaran penuh akan peta persaingan di kompetisi Liga 1 musim ini.

Goran Paulic merasa memerlukan waktu lebih banyak untuk menilai ketatnya persaingan di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Selain karena baru berkarier di Indonesia, Goran juga tak mengikuti sepak bola Indonesia, pria asal Kroasia itu juga belum bisa membayangkan kekuatan kontestan lainnya, apalagi Persib akan menghadapi laga berat pada bulan ini.

Baca Juga : Lini Depan Persib Kian Tajam, Begini Respons Goran Paulic

"Kalian harus memberi saya waktu untuk melihat beberapa pertandingan lagi dan melihat tim lain bermain. Karena saya tidak mengikuti sepak bola Indonesia dan saya tidak tahu bagaimana tim lain," kata Goran kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, ia menilai tim Persib terus berevolusi menjadi lebih baik setelah ditangani Bojan Hodak. Hal itu ia lihat kala menjamu Persita, yang mana Persib tampil sangat disiplin, baik ketika menyerang maupun bertahan.

"Tapi kami sudah cukup baik, meski semua tim di dunia selalu punya ruang untuk lebih baik, baik itu dari sisi penyerangan dan pertahanan," tutur Goran.

Baca Juga : Setelah Direkrut Persib, Goran Paulic Beberkan Tugas Utamanya

Skema lawan yang mengandalkan serangan balik cepat, juga sukses diantisipasi dengan baik oleh Persib.

Namun Goran memastikan hasil di laga sebelumnya tak akan membuat skuad Persib cepat berpuas diri dan tetap melakukan evaluasi demi meningkatkan kualitas permainannya.

"Kami bisa mencetak lima gol, tapi kami juga harus bisa tidak kebobolan seperti dari serangan balik. Setiap tim harus bisa berusaha untuk tidak kebobolan, jadi itu hal yang harus dibenahi," tutup Goran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini