Setelah Direkrut Persib, Goran Paulic Beberkan Tugas Utamanya

Setelah Direkrut Persib, Goran Paulic Beberkan Tugas Utamanya Goran Paulic tampak berbicang dengan Bojan Hodak dan ofisial Persib. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain membangun ketajaman lini serang, asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic beberkan tugas lainnya bersama Bojan Hodak.

Goran Paulic mengaku tugasnya di tim Persib Bandung ialah mengoptimalkan kinerja Bojan Hodak dalam sisi analisa.

Jika pelatih sebelumnya, Miro Petric lebih fokus ke sisi pemain secara fisikal, ia justru banyak melakukan analisa pertandingan.

Baca Juga : Goran Paulic Blak-blakan Cerita Awal Mula Gabung Persib, Singgung Animo Bobotoh

Yang mana nantinya, itu akan dilaporkan kepada Bojan Hodak untuk dijadikan bahan baku racikan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya pada dasarnya Persib membutuhkan asisten pelatih karena Miro (Petric) lebih pada pelatih fisik. Saya lebih banyak menganalisa pertandingan bersama," kata pelatih asal Kroasia itu

Namun tugas utamanya tetap pada peningkatan mutu dan ketajaman di sektor depan tim Persib. Baginya jajaran pemain depan Persib sangat berkualitas dan itu akan ia maksimalkan di setiap kesempatan.

Baca Juga : Masa Pinjam di Persib Bakal Berakhir, Media Malaysia Kaitkan Levy Madinda dengan Klub Ini

Untuk menjalankan program peningkatan kualitas para penyerangnya, ia akan menjadikan pengalamannya sebagai bahan baku utama.

Pasalnya selama berkarier di Asia Tenggara, Goran sempat menyabet beberapa gelar individu dan itu akan ia tuangkan kepada lini depan Persib.

"Jadi membahas taktik dan selain itu saya bekerja di departemen penyerangan, saya banyak berbagi pengalaman. Pada dasarnya itu pekerjaan saya," tutup Goran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini