Goran Paulic Blak-blakan Cerita Awal Mula Gabung Persib, Singgung Animo Bobotoh

Goran Paulic Blak-blakan Cerita Awal Mula Gabung Persib, Singgung Animo Bobotoh Goran Paulic melatih skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih anyar Persib Bandung, Goran Paulic, blak-blakan menceritakan dirinya bisa bergabung dengan Maung Bandung.

Mantan pelatih Timnas Hong Kong U-23 tersebut, tidak menampik adanya relasi dengan pelatih Persib, Bojan Hodak, memberinya jalan bisa bekerja di Maung Bandung.

"Keputusan saya gabung Persib adalah karena adanya relasi langsung dengan coach Hodak, saya mengenal dia sejak lama dan saya tahu dia punya cerita yang bagus," kata Goran Paulic, Rabu 4 Oktober 2023.

Baca Juga : Masa Pinjam di Persib Bakal Berakhir, Media Malaysia Kaitkan Levy Madinda dengan Klub Ini

Salah satu hal yang membuat dirinya sangat antusias bekerja sebagai staf pelatih Persib adalah animo luar biasa dari bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia memberi tahu saya hal-hal bagus mengenai klub sebelum saya tiba. Dan ketika saya melihat atmosfernya, saya melihat animo yang bagus dari suporter," .

"Saya terkejut dengan antusiasmenya ketika saya datang dan ini jadi pilihan yang bagus," ujar sosok berusia 58 tahun itu.

Baca Juga : Sambut Piala Dunia U-17 2023, Stadion Persib Bakal Steril dari Aktivitas Pedagang

Sebelum memutuskan menerima tawaran bekerja sebagai asisten pelatih di Persib, Goran Paulic, mengungkapkan tidak tahu banyak tentang sepak bola Indonesia.

"Saya mendapat informasi, tapi juga mencari tahu ketika dia (Bojan Hodak) menjadi pelatih. Karena kami selalu berhubungan setiap saat, dan sebelumnya memang saya tidak banyak tahu soal sepak bola Indonesia," jelas Goran Paulic.

"Saya memang menghabiskan waktu di Asia Tenggara, tapi untuk Indonesia, maaf, saya tidak banyak tahu," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini