Masa Pinjam di Persib Bakal Berakhir, Media Malaysia Kaitkan Levy Madinda dengan Klub Ini

Masa Pinjam di Persib Bakal Berakhir, Media Malaysia Kaitkan Levy Madinda dengan Klub Ini Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda perlahan mulai merebut hati bobotoh berkat penampilan dan kontribusinya di lapangan bersama Persib Bandung.

Pemain yang sempat jadi langganan Timnas Gabon itu, selalu menjadi starter dalam tujuh pertandingan terakhir Persib.

Selama itu juga, Persib terhindar dari kekalahan dengan mencatat lima kali kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga : Sambut Piala Dunia U-17 2023, Stadion Persib Bakal Steril dari Aktivitas Pedagang

Menarik untuk ditunggu seperti apa kebijakan Persib terkait status Levy Madinda yang masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC akan berakhir pada bulan Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab kontrak Levy Madinda bersama JDT FC pun akan berakhir pada akhir bulan Desember 2023 mendatang.

Itu artinya, Persib cukup berpeluang menggaet Levy Madinda dengan kontrak permanen karena status pemain berusia 31 tahun itu bakal bebas transfer.

Untuk memiliki Levy Madinda secara penuh, Persib sepertinya butuh perjuangan ekstra. Sebab eks pemain Celta Vigo itu, juga dikabarkan diminati salah satu klub Liga Super Malaysia.

Media Malaysia, Majoriti, dalam laporannya menyebut Levy Madinda adalah salah satu pemain yang difavoritkan dan diharapkan fans Sabah FA untuk membela The Rhinos di Liga Super Malaysia musim 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini