Saat David Da Silva Hattrick, di Negara Lainpun Mantan Pemain Persib Torehkan Hal yang Sama

Saat David Da Silva Hattrick, di Negara Lainpun Mantan Pemain Persib Torehkan Hal yang Sama David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan apik ditorehkan pemain dan mantan pemain Persib. Uniknya, keduanya mencetak hattrick di hari yang sama, Ahad 1 Oktober 2023.

David Da Silva, berhasil menorehkan hattrick pertamanya bersama Persib, sejak didatangkan pada tahun 2021 lalu.

Pemain asal Brasil ini tampil menggila dengan mencetak tiga gol ke gawang Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga : Reaksi Jujur Goran Paulic Soal Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Hattrick David Da Silva tersebut menjadi rangkaian pesta gol Persib ke gawang Pendekar Cisadane. Sementara dua gol lainnya dicetak Edo Febriansah dan Frets Butuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu di negara lain, di hari yang sama, mantan striker Persib, Wander Luiz mengukir torehan yang sama dengan David Da Silva.

Pemain asal Brasil tersebut mencetak hattrick pertamanya untuk klub asal Thailand, Chanthanburi.

Namun sayangnya, nasib Wander Luiz tak sebaik David Da Silva. Hattrick Wander Luiz tak bisa menyelamatkan Chanthanburi dari kekalahan.

Baca Juga : Marc Klok dan Raffi Ahmad Foto Bareng, Netizen Menduga-duga: Semoga Tidak Tergoda

Chanthanburi takluk 5-3 dari pimpinan klasemen sementara Thai League 2, Chiangmai United dengan skor 5-3.

Dengan kekalahan tersebut, Chanthanburi masih belum keluar dari papan bawah klasemen. Mereka menduduki posisi 14 dengan raihan 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 4 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini