Reaksi Jujur Goran Paulic Soal Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Reaksi Jujur Goran Paulic Soal Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia Goran Paulic. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Mereka dipersiapkan untuk menghadapi babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Brunei Darussalam, 12 dan 17 Oktober 2023.

Menanggapi dipanggilnya ketiga pemain Persib tersebut, asisten pelatih anyar, Goran Paulic tidak bisa banyak komentar karena belum sepenuhnya mengenali para pemain di skuat Persib Bandung.

Baca Juga : Marc Klok dan Raffi Ahmad Foto Bareng, Netizen Menduga-duga: Semoga Tidak Tergoda

Goran Paulic mengatakan, saat ini ia masih berusaha mengenali setiap pemain di skuat Persib. Terlebih ia baru berada di Bandung dalam satu pekan ini dan ia masih memerlukan waktu untuk mengenali semua pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maaf saya belum banyak tahu, karena saya juga masih dalam fase pengenalan dengan pemain. Saya baru berada satu pekan di sini," kaya Goran Paulic kepada awak media.

Namun meski demikian, pelatih asal Kroasia ini tetap mendukung langkah ketiganya bersama skuat Timnas Indonesia.

Ia berharap ketiga pemain Persib tersebut dapat memaksimalkan peluang tersebut untuk menunjukan kualitasnya di level yang lebih bergengsi.

Baca Juga : Lini Depan Persib Kian Tajam, Begini Respons Goran Paulic

"Tentunya bagus, siapapun yang dipanggil timnas tentu mereka ada di level yang tertinggi. Lebih banyak pemain yang dipanggil tentu membuat tim berada di level lebih tinggi." tutup Goran Paulic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini