Sempat Kelelahan, Robi Darwis Siap Tempur Saat Persib Jumpa Persebaya

Sempat Kelelahan, Robi Darwis Siap Tempur Saat Persib Jumpa Persebaya Pemain muda Persib, Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung Robi Darwis mengaku sempat mengalami masalah kebugaran setibanya dari Cina.

Pemilik nomor punggung 6 ini alami kelelahan usai menempuh perjalanan panjang, usai memperkuat Indonesia U-24 di Asian Games 2023.

Untungnya situasi yang dirasakan Robi Darwis tak berlangsung lama. Ia mengaku bahwa kondisinya kini sudah mulai normal kembali.

Baca Juga : Dua Mantan Pemain Pilar Persib Reuni di Bali: Senang Bertemu Lagi

"Mungkin karena perjalanan panjang juga dari Cina ke Indonesia, saya sempat kelelahan. Tapi saat ini sudah normal lagi," ungkap Robi Darwis dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kondisinya yang semakin membaik, pemain jebolan Akademi Persib ini mengaku siap tempur di pekan 15 Liga 1 2023/2024.

Persib akan ditantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

"Jika diminta tampil tentunya siap dan akan berikan yang terbaik," ujar Robi Darwis.

Robi Darwis sendiri sudah mulai bergabung dengan Persib sejak selasa 3 Oktober 2023.

Baca Juga : Saat David Da Silva Hattrick, di Negara Lainpun Mantan Pemain Persib Torehkan Hal yang Sama

Tak hanya Robi Darwis, satu pemain Persib lainnya yang juga memperkuat Indonesia di Asian Games 2023, Rachmat Irianto sudah kembali berlatih dengan tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini